25 July 2017

Pengalaman Memakai Jasa Go-Jek di Cirebon

Pengalaman Memakai Jasa Go-Jek di Cirebon - Setelah dalam postingan sebelumnya saya menginformasikan bahwa Go-Jek telah hadir di Cirebon, sayapun akhirnya memutuskan untuk mencoba memakai jasa Go-Jek di Cirebon.



Berawal pada saat akan pergi ke rumah teman yang berada di daerah Jl. Pilang Raya, Cirebon, saya memutuskan untuk memesan layanan Go-Ride (Ojek) dari Go-Jek. Pemesanan langsung saya lakukan dari smartphone di rumah (Komplek GSP). Setelah proses pemesanan selesai, dalam hitungan detik saya telah mendapatkan driver ojek yang akan mengantar saya. Mungkin karena posisi saya di komplek perumahan, driver ojek baru datang sekitar 7 menit (karena salah masuk jalan).

Kendaraan yang saya tumpangi yakni Honda Vario dan driver ojeknya menggunakan jaket dan helm Go-Jek berwarna hijau. Sayapun diberi helm Go-Jek. Selama perjalanan driver ojeknya mengajak saya ngobrol mengenai layanan Go-Jek di Cirebon. Bagi saya sih nggak masalah mau diajak ngobrol atau tidak, yang penting mengendarai kendaraanya enak dan aman. Rata-rata kecepatan yang ditempuh selama perjalanan dari GSP ke Jl. Pilang Raya sekitar 40 KM / Jam. Cukup santai dan bapak driver ojeknya enak diajak ngobrol.

Setelah melalui jalan Bypass yang panjang, akhirnya saya sampai juga ke tempat tujuan. Ongkosnya hanya Rp.11.000 saja. Sangat terjangkau.

Pulangnya dari Jl. Raya Pilang ke rumah saya memutuskan mencoba layanan ojek dari pesaingnya Go-Jek yakni Grab. Mau tahu reviewnya? Tunggu di postingan selanjutnya.

0 Komentar

Post a Comment